member of PT HPAI - Halal Network International (HNI)

member of PT Herba Penawar Alwahida Indonesia - lahirkan pengusaha muslim yang tangguh

Jumat, 15 September 2017

KAKI SAKIT SEMBUH DENGAN LAURIK

Suami saya mahir main bola kaki dan bola takraw. Setiap kali habis main bola, selalu mengeluh sakit kaki dan saya sering mengurut kakinya yang sakit. Hal ini berlangsung sudah bertahun-tahun lamanya.

Alhamdulillah, setelah saya mengenal HNI-HPAI, saya dapat resep untuk masalah kaki suami saya, yaitu minum Laurik dengan dosis 2x2.

Dengan izin Allah sekarang suami saya sudah tidak pernah lagi sakit kaki bila main bola kaki dan bola takraw.

Fatma S. Ali - Gorontalo
halijahtk@gmail.com
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Revolusi Pasar Muslim 2.0

DALAM buku saya #GenM ”Generation Muslim” (Bentang, 2017), saya menyebut revolusi pasar hijab dan kosmetik halal sejak 2010 sebagai momen...

Find Us on Facebook

Arsip Blog

Do Before You Die

Do Before You Die

Visitors