member of PT HPAI - Halal Network International (HNI)

member of PT Herba Penawar Alwahida Indonesia - lahirkan pengusaha muslim yang tangguh

Senin, 11 September 2017

WASIR SEMBUH DENGAN BIOSIR

Saya seorang driver ojek online yang dari pagi sampai sore bahkan sampai malam duduk di jok motor. Karena kelamaan duduk di jok motor, kurang lebih dua bulan yang lalu saya terkena gejala wasir.

Setiap BAB anus terasa perih bahkan kadang kotoran yang keluar ada darahnya. Saya sudah coba obat wasir dari apotik tapi tidak ada hasilnya.

Sampai suatu hari saya disarankan oleh saudara saya untuk mencoba minum Biosir. Setelah satu minggu saya minum Biosir, hasilnya alhamdulillah wasir saya berangsur sembuh dan kini setiap BAB saya tidak merasakan perih lagi.

Saya bersyukur sekali dikenalkan dengan Biosir karena dengan wasir saya sembuh. Terima kasih HNI HPAI, produknya memang berkualitas.

Herman Ayub - Cimahi, Jabar
Hp 081224668220
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Revolusi Pasar Muslim 2.0

DALAM buku saya #GenM ”Generation Muslim” (Bentang, 2017), saya menyebut revolusi pasar hijab dan kosmetik halal sejak 2010 sebagai momen...

Find Us on Facebook

Arsip Blog

Do Before You Die

Do Before You Die

Visitors