member of PT HPAI - Halal Network International (HNI)

member of PT Herba Penawar Alwahida Indonesia - lahirkan pengusaha muslim yang tangguh

Jumat, 29 September 2017

JERAWAT HILANG DENGAN TUNTAS

Usia saya 19 tahun. Wajah saya semenjak SMA berjerawat dan bekasnya sulit sekali hilang. Saya sudah ke dokter klinik kecantikan dan membawa hasil yang memuaskan. Tetapi setelah tidak ke klinik, wajah saya kembali seperti semula.

Lalu saya berganti ke krim produk Filipina. Sudah 3 bulan, tidak membawakan hasil. Setelah ada produk Day Cream dan Night Cream HNI HPAI, saya mencoba memakainya.

Saya pakai Night Cream di waktu malam hari sebelum tidur. Keesokan harinya jerawat saya yang meradang sudah rata dan tinggal bekasnya saja. Siangnya saya memakai Day Cream.

Setelah 4 hari memakainya, wajah jadi bersih, sehat dan mulus. Jerawat dan bekasnya sudah hilang.

Zurriatin Q. A'yun - 00794844
Bilah Hulu, Labuhan Batu, Sumut
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Revolusi Pasar Muslim 2.0

DALAM buku saya #GenM ”Generation Muslim” (Bentang, 2017), saya menyebut revolusi pasar hijab dan kosmetik halal sejak 2010 sebagai momen...

Find Us on Facebook

Arsip Blog

Do Before You Die

Do Before You Die

Visitors