member of PT HPAI - Halal Network International (HNI)

member of PT Herba Penawar Alwahida Indonesia - lahirkan pengusaha muslim yang tangguh

Selasa, 03 Oktober 2017

1 PEKAN FLEK HITAM JADI BERKURANG

Awalnya saya ragu dengan cream HNI HPAI. Ternyata kakak teman saya juga memakainya dan menurut dia cream tersebut bagus. Kulit wajah saya termasuk kulit sensitive, maka saya coba menggunakan Day Cream.

Baru 1 minggu pemakaian, sudah terlihat perubahan. Flek-flek hitam mulai berkurang dan jerawat yang awalnya selalu muncul sekarang sudah berkurang.

Arni Octaria - 00659906
Babelan, Bekasi Utara
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Revolusi Pasar Muslim 2.0

DALAM buku saya #GenM ”Generation Muslim” (Bentang, 2017), saya menyebut revolusi pasar hijab dan kosmetik halal sejak 2010 sebagai momen...

Find Us on Facebook

Arsip Blog

Do Before You Die

Do Before You Die

Visitors