member of PT HPAI - Halal Network International (HNI)

member of PT Herba Penawar Alwahida Indonesia - lahirkan pengusaha muslim yang tangguh

Kamis, 05 Oktober 2017

9 BULAN GATAL KULIT YANG MENGGANGGU

Sudah 9 bulan saya terkena gatalgatal hingga tumbuh benjolan seperti bisul yang mengeluarkan
nanah. Rasa gatal mendera hampir setiap waktu dan mengganggu aktifitas saya, bahkan rasa gatal masih terasa saat tidur. Saya segera memeriksakan ke dokter. Ternyata hal ini disebabkan oleh darah kotor. Saya kemudian disuntik dan diberi obat. Namun hingga obat dari dokter habis, rasa gatal tak kunjung sembuh. Saya kemudian disuntik lagi hingga 3X dan tetap tidak menampakkan hasil apapun.

Selama 9 bulan saya merasakan gatal yang sangat mengganggu kenyamanan saya. Hingga suatu hari teman saya menawari sebuah produk yaitu Minyak Herba Sinergi. Baunya yang khas membuat saya ragu. Namun dengan niat yang kuat, bismillahirrahmanirrohim, saya baluri bagian yang terkena gatal dengan Minyak Herba Sinergi.

Hari pertama dibaluri sudah berkurang rasa gatalnya. Hari kedua nanah menjadi kering. Hari ketiga gatal-gatal sudah hilang total. Hanya tinggal sedikit keluar nanah dan mulai mengering pada hari ke 4 hingga hari ke-6. Hari ke-7 sudah hilang semua.

Alhamdulillah dengan perantara Minyak Herba Sinergi, rasa gatal sembuh. Akhirnya saya menjadi Agen HNI-HPAI dan hingga sekarang selalu menggunakan Minyak Herba Sinergi.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Revolusi Pasar Muslim 2.0

DALAM buku saya #GenM ”Generation Muslim” (Bentang, 2017), saya menyebut revolusi pasar hijab dan kosmetik halal sejak 2010 sebagai momen...

Find Us on Facebook

Arsip Blog

Do Before You Die

Do Before You Die

Visitors