member of PT HPAI - Halal Network International (HNI)

member of PT Herba Penawar Alwahida Indonesia - lahirkan pengusaha muslim yang tangguh

Minggu, 01 Oktober 2017

ATASI GATAL DAN BIANG KERINGAT

Awalnya saya gunakan Sabun Propolis karena tertarik dengan kandungannya. Tetapi ternyata manfaatnya luar biasa. Selain membuat kulit saya lembab dan tidak kasar, Sabun Propolis juga ampuh mengobati gatal pada punggung yang sering saya alami setiap malam dan dapat mengobati biang keringat pada anak-anak.

Bahkan tetangga yang mengeluh anaknya gatal karena biang keringat, setelah pakai Sabun Propolis alhamdulillah sekarang sudah tidak gatal-gatal lagi dan dapat tidur dengan nyenyak.

S. Fitriyanti - 00606409
Candipuro Lampung Selatan
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Revolusi Pasar Muslim 2.0

DALAM buku saya #GenM ”Generation Muslim” (Bentang, 2017), saya menyebut revolusi pasar hijab dan kosmetik halal sejak 2010 sebagai momen...

Find Us on Facebook

Arsip Blog

Do Before You Die

Do Before You Die

Visitors