member of PT HPAI - Halal Network International (HNI)

member of PT Herba Penawar Alwahida Indonesia - lahirkan pengusaha muslim yang tangguh

Minggu, 08 Oktober 2017

DEEP BEAUTY BISA DETOX PADA KULIT

Berawal dari kulit wajah yang kusam, kasar, dan sedikit ada flek hitam, saya akhirnya memutuskan untuk menggunakan Deep Beauty atas saran mentor saya Bu Ari Yuli.

Dua hari pemakaian, kulit wajah terasa lebih cerah dan flek hitam sedikit memudar. Saya semakin semangat, pemakaian saya lanjutkan.

Memasuki hari ke 5 saya kaget, karena muncul bintik-bintik merah seperti jerawat dalam jumlah banyak di kulit seperti kena alergi.

Pemakaian tidak saya hentikan atas saran Bu Ari. Dia bilang Insya Allah itu detox (pembuangan kotoran/toxid dari kulit) dari pemakaian kosmetik yang tidak alami.

Saya ingat pernah beli obat pemutih buatan Negeri Ginseng secara online 2 tahun yang lalu. Pemakain Deep Beauty pun saya lanjutkan.

Selang 4 hari, dengan izin Allah, bintik merah pada wajah mulai menghilang, hingga hilang semuanya. Saya semakin semangat. Sekarang kulit wajah saya jadi kekuning-kuningan (kuning langsat lebih tepatnya) dan terasa lebih kenyal. Alhamdulillah.

Yuyun Yulianah - 00711747
Ciamis, Jawa Barat
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Revolusi Pasar Muslim 2.0

DALAM buku saya #GenM ”Generation Muslim” (Bentang, 2017), saya menyebut revolusi pasar hijab dan kosmetik halal sejak 2010 sebagai momen...

Find Us on Facebook

Arsip Blog

Do Before You Die

Do Before You Die

Visitors