member of PT HPAI - Halal Network International (HNI)

member of PT Herba Penawar Alwahida Indonesia - lahirkan pengusaha muslim yang tangguh

Selasa, 28 Agustus 2018

DETOX

RESEP HERBA Oleh : Ummi Sabil (Herbalist Consultant HNI HPAI) - Tubuh kita telah melakukan banyak pekerjaan dengan baik. Paparan dari lingkungan dan dari apa yang telah kita konsumsi secara tidak langsung dapat membahayakan tubuh kita sendiri. Untungnya, tubuh mempunyai sistem pembuangan yang dirancang khusus untuk dapat mendetoksifikasi atau membuang racun yang ada dalam tubuh, seperti ditemukan dalam fungsi hati, ginjal, kulit, usus besar, dan paru-paru.
Namun, terkadang tubuh mungkin perlu beristirahat dari pekerjaannya yang banyak dan berat. Selain itu, Anda mungkin juga ingin merasa tubuh lebih segar dan ringan.

Detoksifikasi alias detox adalah cara untuk membersihkan tubuh dari racun. Diet detoksifikasi mengharuskan Anda melakukan hal tertentu dalam jangka waktu tertentu yang bertujuan untuk membersihkan tubuh dari racun lingkungan dan makanan yang ada dalam tubuh.

Anda yang biasanya mengonsumsi makanan yang tidak sehat mungkin akan merasa lebih baik setelah melakukan detoksifikasi ini. Tubuh Anda akan terasa seperti ada perbaikan, lebih muda, dan lebih berenergi. Mungkin dengan melakukan detoksifikasi ini, Anda juga akan kehilangan beberapa kilogram berat badan Anda. Namun, jika berat badan Anda sudah turun dan berada dalam kisaran yang normal, sebaiknya Anda pertahankan dengan tetap mengadopsi pola hidup sehat.

HERBA HNI HPAI
DEEP SQUA : 3 x 2 softgel
DEEP OLIVE : 3 x 1 sdm
ROSELLA : 2 x 2 kapsul
MADU PREMIUM : 3 x 1 sdm
TEH CENTELLA : 1 kantong

ANJURAN
Perbanyak minum air putih.
"Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah,
melainkan kaum yang kafir". (QS. 12:87)

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Revolusi Pasar Muslim 2.0

DALAM buku saya #GenM ”Generation Muslim” (Bentang, 2017), saya menyebut revolusi pasar hijab dan kosmetik halal sejak 2010 sebagai momen...

Find Us on Facebook

Arsip Blog

Do Before You Die

Do Before You Die

Visitors