member of PT HPAI - Halal Network International (HNI)

member of PT Herba Penawar Alwahida Indonesia - lahirkan pengusaha muslim yang tangguh

Sabtu, 27 Januari 2018

CENTELLA TEA SINERGI

Paduan sinergi pegagan, jati belanda, jahe dan teh hijau yang dijadikan Teh yang di seleksi dari bahan baku alami yang terbaik dan pilihan. Sehingga menghasilkan rasa dengan kesegaran yang khas di olah terstandar untuk jenis minuman teh.

KEGUNAAN

Digunakan secara traditional untuk kesegaran badan.

KOMPOSISI

Pegagan (Centella asiatica)
Pegagan memiliki fungsi membersihkan darah, melancarkan peredaran darah, mencegah varises dan salah urat, meningkatkan daya ingat dan stamina tubuh, menurunkan gejala stres dan depresi, peluruh kencing (diuretika), penurun panas (antipiretika), menghentikan pendarahan (haemostatika), meningkatkan syaraf memori, anti bakteri, tonik, antispasma, antiinflamasi, hipotensif, insektisida, antialergi dan stimulan.

Teh Hijau
Manfaat dari teh hijau adalah menurunkan kolesterol tinggi dan risiko penyakit jantung, melawan sel kanker, mencegah diabetes, menstabilkan tekanan darah, dan melindungi hati. Gugus katekin yang banyak terkandung pada teh hijau dalam bentuk molekul epigallocatechin-3-gallate (EGCG) dapat menghambat tumorigenesis pada tahap inisiasi, promosi dan progresi.

Jati belanda
Daun jati belanda berkhasiat menurunkan berat badan, meningkatkan metabolisme tubuh, mengurangi penyerapan lemak, menurunkan nafsu makan, antiinflamasi, membantu regenerasi sel tubuh, sebagai detoksifikasi tubuh, dan menjadikan tubuh lebih sehat.

Jahe
Jahe bermanfaat untuk meringankan rasa pusing, mengurangi nyeri menstruasi, mencegah morning sickness, mengatasi pengapuran tulang (Osteoarthritis), dan mengurangi mual perut.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Revolusi Pasar Muslim 2.0

DALAM buku saya #GenM ”Generation Muslim” (Bentang, 2017), saya menyebut revolusi pasar hijab dan kosmetik halal sejak 2010 sebagai momen...

Find Us on Facebook

Arsip Blog

Do Before You Die

Do Before You Die

Visitors