member of PT HPAI - Halal Network International (HNI)

member of PT Herba Penawar Alwahida Indonesia - lahirkan pengusaha muslim yang tangguh

Sabtu, 27 Januari 2018

ROSELLA HS

Rosella HS Kapsul HNI efektif untuk menjaga kesehatan pria dan wanita segala umur, anti virus, anti aging meningkatkan system imunitas tubuh.

Kapsul Roselle HS mengadung Vitamin C yang sangat tinggi dan berserat akan melambatkan proses penuaan dan mencegah timbulnya penyakit kronis. Kandungan zat aktif dalam Rosella HS ini sanggup menangkal dan memusnahkan efek negatif radikal bebas.

Rosella HS bisa sebagai antioksidan yang kuat dan aktif dalam memelihara kesehatan organ tubuh manusia, karena didalamnya mengandung zat istimewa diantaranya senyawa fenolik, Glukosa hibiscin, Antosianin dan Gossipetin. Bila diminum secara rutin akan memberikan efek menyehatkan dan membantu meremajakan sel-sel kulit.

Rosella merupakan tanaman yang banyak mengandung zat aktif anti mikroba yang berpotensi untuk dijadikan sebagai pengawet alami karena memiliki khasiat sebagai antibakterial dan anticacing. Khasiat tersebut memiliki kemampuan dalam memperlambat pertumbuhan jamur, bakteri atau parasit.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Revolusi Pasar Muslim 2.0

DALAM buku saya #GenM ”Generation Muslim” (Bentang, 2017), saya menyebut revolusi pasar hijab dan kosmetik halal sejak 2010 sebagai momen...

Find Us on Facebook

Arsip Blog

Do Before You Die

Do Before You Die

Visitors